Surprize Polres Kota Malang Untuk HUT TNI Ke-72 Tahun 2017

JATIMAKTUAL, Malang,- 5/10/2017. Bertempat di Lapangan Parade Brawijaya Rampal Malang Jl. PB. Sudirman Kec. Blimbing Kota Malang telah dilaksanakan kegiatan Upacara HUT TNI ke 72 Tahun 2017 dengan tema "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil Dan Makmur".

Selesai kegiatan upacara dikejutkan kehadiran ratusan anggota Polres malang kota. Kejutan ini tidak lain merupakan ide dari Kapolres Malang Kota (AKBP Drs. Hoiruddin Hasibuan, S.H., M. Hum).bersama para perwira di jajaran Polres Malang Kota, yang ingin mengucapkan selamat HUT TNI ke 72.

Puluhan anggota Polres malang kota Konvoi membawa kue ulang tahun untuk TNI ke 72 Tahun 2017, juga ada yang membawa  tumpeng serta bagi bagi coklat.

“Pagi ini sungguh suatu hari yang mengharukan, sampai saya bingung ngomong bagaimana ini. Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Malang Kota. Inilah bentuk perhatian saudara kita. Marilah dalam kita menjalankan tugas, kita hendaknya bekerjasama, layaknya saudara. Tidak ada kata lain selain saya mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatiannya kepada kami,” kata Letkol Inf Sugiatmono Kasrem 083/Bdj.

Sementara itu, Kapolres Malang Kota (AKBP Drs. Hoiruddin Hasibuan, S.H., M. Hum). menyambungnya dan mengatakan, “Saya ingin memberikan surprise kepada saudara-saudara semua. Saya ingin menunjukkan TNI dan Polri menegakkan NKRI. kita punya perbedaan tugas, tetapi kita punya satu visi, yaitu Indonesia harus berdaulat. Sebagaimana motto didepan kita ini, bersama TNI kuat, hebat dan profesional. Untuk itu Malang Kota mendukung program-program dari TNI”.

Kontributor : Penrem 083/Bdj
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment