Soal Infrastruktur, Masyarakat Bujur Tengah Gak Perlu Khawatir. Inilah Pernyataan Kepala Dinas.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Masih Seputar Infrastruktur Jalan Kabupaten yang Berlokasi di Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Pamekasan. akhir-akhir ini masyarakat masih resah, karena kondisi jalan sangat memperihatinkan, sehingga membuat sejumlah Elemen ikut berkomentar, apalagi saat ini sudah menjelang Pemilihan Kepala Desa, Tentu banyak Persepsi dan penilaian dari Tokoh Masyarakat Setempat Khususnya kepada perangkat Desa.

Sebelumnya. Bukan hanya masyarakat yang mengeluh dan berkomentar terkait kondisi jalan tersebut. namun Mantan Kepala Desa Bujur Tengah, Ach. Subairi Ikut Geram melihat kondisi jalan yang seharusnya diperbaiki mulai dulu. bahkan pada saat itu Subairi juga mendesak bagaimana proses pekerjaan proyek tersebut segera dikerjakan oleh pihak Terkait. 

Ir. Totok Suhartono selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang atau yang membidangi terkait Proyek Infrastruktur itu mengatakan. pada saat Pertama kali dikonfirmasi jatimaktual.com bahwa proyek tersebut sedang dalam proses. 

"Sedang proses kontrak, tahun 2017" kata Totok melalui Akun Whatsappnya. 

Namun hal ini tidak membuat masyarakat puas. sejumlah elemen menginginkan Pihak Terkait baik Dinas maupun DPRD segera turun kebawah untuk lebih mengetahui kondisi jalan tersebut.
Dilain Waktu. 

Pihak jatimaktual.com mencoba Konfirmasi lanjutan terkait permintaan masyarakat dan kepastian kapan pekerjaan tersebut akan digelar mengingat resahnya masyarakat. 

"Ruas jalan tersebut sudah tanda tangan kontrak pelaksanaan, saat ini nunggu giliran alat berat... prinsipnya. tahun ini ada kegiatan" terangnya.


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment