Sempat Disegel Pemkab Pamekasan, Karaoke Terang Bulan Kembali Beroperasi. Warga Setempat Murka.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Setelah sempat di segel oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan beberapa bulan yang lalu, tempat hiburan malam (karaoke) "Terang Bulan", yang berada di Desa Ambat Kecamatan Kabupaten Pamekasan ini, rupanya masih tetap beroperasi.

Beroperasinya tempat karaoke "Terang Bulan" itu di pastikan karena beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Tlanakan melakukan penggerebekan.

Nampaknya, sebelum melakukan penggerebekan, pihak masyarakat dan pemuda telah mendapatkan info kurang lebih 2 minggu, bahwa tempat hiburan malam (karaoke) "Terang Bulan" kembali beroperasi.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Aksi penggerebekan itu dilaksanakan pada hari Jum'at (malam Sabtu), sekitar pukul 20.30 WIB, yang di ikuti kurang lebih 50 massa.

Namun, dalam penggerebekan itu bukan hanya dilakukan pada "Terang Bulan" saja, melaikan juga dilanjutkan pada "Wiraraja" yang juga merupakan tempat hiburan malam (karaoke), juga sempat di segel juga oleh Pemkab Pamekasan, yang tidak jauh dari lokasi "Terang Bulan".

Pada saat penggerebekan tersebut, masyarakat dan pemuda mendapatkan pemandu karaoke dan tamunya diruang VIP I yang sedang asyik-asyiknya bernyanyi dan diduga mengkonsumsi minuman keras.

Zainul Hasan selaku pemuda Tlanakan sekaligus koordinator penggerebekan bersama puluhan massa tersebut mengatakan, bahwa penggerebekan tersebut berasal dari kecurigaannya yang pada saat itu mendengar suara musik.

“Terkait masalah Terang Bulan yang meresahkan warga, kami usai dari penyegelan waktu lalu tetap mengkontrol, bagaimanapun juga tempat hiburan yang ada di desa Tlanakan sudah melanggar perda,” ujarnya.

”Izin tidak ada, kalau memang ada izin, kemarin saja pernyataannya Bupati tidak mungkin memberikan idzin dari Pemkab, apalagi dari desa, Masalah gembok kami tetap ada kecurigaan kepada Satpol PP, artinya rasa percaya kami kepada Satpol PP kurang percaya 100%,” tegasnya.

“Dan ini merupakan sebuah peringatan saja dari warga, memang setelah warga mendapatkan informasi langsung berkumpul dan berinisiatif untuk melakukan penggerebekan, karna mendengar pada malam ini Terang Bulan beroperasi,” paparnya.

Pewarta : Faisol/Lut

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment