Semangat TMMD Dalam Mewujudkan Pembangunan

JATIMAKTUAL-Ngawi, Kegiatan TMMD ke-100 tahun 2017 Kodim 0805 Ngawi merupakan semangat kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan, kemanunggalan TNI, Polri, dan seluruh komponen bangsa lainnya. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa dalam masa sekarang ini termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan di daerah. Senin (2/9/2017).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), adalah salah satu cara TNI untuk menunjukkan bakti mereka kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia, dengan TMMD, TNI menjelma menjadi bagian dari masyarakat, membantu membangkitkan semangat bergotong-royong, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan di berbagai bidang, baik fisik maupun non fisik, yang pada akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Hariadi (45 tahun) sebagai salah satu warga yang tinggal di Dsn. Tremes Ds. Karanganyar, berterima kasih kepada pemerintah pemda Ngawi dan khususnya TNI yang akan membuka jalan sehingga masyarakat dan saya pribadi cepat menuju ke kebun tempat kami bekerja.
________
Pewarta : Rls
Editor     : Ahmad

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment