Pilkades Pamekasan Usai, Berikut Harapan Ketua Aliansi Rakyat Oposisi.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pasca Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Pamekasan tentu menuai Suka Duka. Bagi yang Menang merasa bangga, namun sebaliknya, bagi yang kalah tetap berduka. sehingga hal ini dimungkinkan akan melahirkan banyak gerakan-gerakan baru sebagai kontrol dan evaluasi kinerja setiap desa.


Mengingat Tanggung jawab Kepala Desa yang sangat berat, apalagi dalam persoalan Realisasi DD & ADD. Abd Halim, Ketua Aliansi Rakyat Oposisi (ARAOP) ikut angkat bicara, sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan Desa.


Sebelum Berkomentar lebih jauh, Pihaknya Mengucapkan selamat kepada para calon yang sudah sukses memenagkan Kompetisinya di Pilkades Masing-masing. "Saya Ucapakan Selamat Kepada Para Calon Kepala Desa Terpilih, semoga tanggung jawab besar ini bisa dikerjakan semaksimal mungkin, sesuai aturan yang berlaku." ujarnya.


Disamping itu. Abd Halim juga menghimbau kepada seluruh Kepala Desa untuk lebih Waspada dalam melakukan segala bentuk kegiatan yang Dananya Bersumber Dari Dana Desa. mengingat beberapa kasus sebelum-sebelumnya yang sudah terjadi.


"Minimalnya Kasus-kasus yang sempat menggemparkan Pamekasan terkait Dana Desa itu bisa menjadi cermin bagi Kades yang baru untuk lebih transparan dalam pengalokasian Dana Desa. apalagi Persoalan Bantuan dari segala macam bantuan untuk kesejahteraan rakyat yang juga seringkali menjadi gejolak diberbagai desa.


Itu perlu diperhatikan, karena masyarakat Hari ini sudah cerdas apalagi dengan banyaknya kepemudaan yang berpengalaman dibidang kepemerintahan. tentu mereka akan menjadi Control baik secara individu maupun secara kelembagaan. Saya berharap diputaran Kepala Desa yang baru ini mampu memberikan pemberdayaan yang maksimal terhadap masyarakat secara umum." terang Abd Halim kepada jatimaktual.com (Vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment