Peserta JJS Bank Jatim Rusak Taman, Kepala DLH Angkat Bicara.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Peserta Jalan Jalan Santai (JJS) yang digelar oleh Bank Jatim Cabang Pamekasan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, merusak beberapa tanaman bunga yang berada di Taman Arek Lancor Pamekasan, Senin (16/10/2017).

Selain itu, peserta juga merusak fasilitas pagar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan yang berada di sekitar Pos Pantau Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Pamekasan, tepatnya di Monumen Arek Lancor. Yangmana pada saat itu sebagian pagar di serobot dan di naiki oleh peserta JJS, demi melihat artis Ibu Kota.
Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Peserta JJS secara tidak kontrol diri memasuki Taman Arek Lancor dan menginjak-injak bunga-bunga yang ada dan memanjat pepohonan disekitat. Akibat ulahnya, banyak bunga tumbang dan layu.

Amin Jabir selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengatakan, bahwa pihak dengan Bank Jatim Cabang Pamekasan sudah melakukan pertemuan pagi tadi, "Kami sudah melakukan pertemuan tadi pagi, untuk membahas persoalan ini".

Lebih lanjut Jabir menjelaskan, bahwa pihak Bank Jatim akan menggati semua kerusakan akibat acara JJS kemarin, Minggu (15/10).

"Pihak dari Bank Jatim sendiri sudah siap untuk mengganti semua kerusakannya ini, namun untuk nominalnya saya kurang tau," ujarnya saat diwawancarai jatimaktual.com di Monumen Arek Lancor (Mengontrol).

"Tapi yang pasti, nantinya akan di cek seberapa banyak bungan yang rusak itu," tutupnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment