Peserta JJS Bank Jatim Pamekasan Rusak Taman Arek Lancor

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Masih dalam seputar pemberitaan tentang JJS (Jalan Jalan Santai) yang digelar oleh Bank Jatim Cabang Pamekasan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, yang memang mulai dari awal sudah meresahkan Pedagang Kaki Lima (PKL) Arae Minumen Arek Lancor yang dilarang untuk berjualan, dengan berdalih "Demi Kesuksesan Acara Tersebut".

Selain itu, rupanya kini peserta JJS Bank Jatim merusak beberapa tanaman bunga yang berada di Taman Arek Lancor Pamekasan. Kerusakan tersebut diakibatkan oleh peserta JJS yang tidak peduli terhadap lingkungan sekitar.
Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Peserta JJS secara tidak kontrol diri memasuki Taman Arek Lancor dan menginjak-injak bunga-bunga yang ada dan memanjat pepohonan disekitat. Akibat ulahnya, banyak bunga tumbang dan layu.

Selain itu, ketika dilihat pihak kepanitian dari Bank Jatim tidak berinisiatif untuk bertindak sama sekali, sehingga hal yang tam diinginkan masyarakat terjadi.

Hasan selaku Ketum Komunitas Muda Peduli Reformasi (KMPI) mengatakan, "Panitia tidak mampu melakukan pengawasan, bahkan mereka membiarkan warga merusak tanaman dan membuang sampah sembarangab di kawasan Monumen Arek Loncor," ucapnya.

"Petugas mestinya difungsikan untuk menjaga tanaman di taman dari tindakan para penonton Bank Jatim itu. ini malah dibiarkan orang bertindak semaunya. Mestinya, sebelum acara dilaksanakan dipersiapkan petugas yang mengawasi,".

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepanitian belum bisa dimintai keterangan, begitupun Dinas terkait belom di konfirmasi.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment