Peringati Hari Kesaktian Pancasila, IGTKI Tlogosari gelar Gebyar Tari Molong Kopi

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 01 Oktober 2017 digelar denga beraneka ragam kegiatan di seantero Indonesia. Seperti gebyar tari molong kopi yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia di Lapangan Pakisan,  Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh kepala UPTD Kecamatan Tlogosari tersebut berlangsung meriah.

Ngisomudin, selaku kepala UPTD Kecamatan Tlogosari mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah kongkrit dalam dalam memperkenalkan ideologi Bangsa serta sudah sejalan dalam mendukung Bondowoso sebagai Republik Kopi.

"Kegiatan ini adalah langkah yang tepat kita semarakkan hari ini. Mengingat Bondowoso Republik Kopi yang dicanangkan Pak Bupati sudah semakin mendunia," ujarnya saat sambutan membuka acara. (03/10)

Dan saya pikir, lanjut Ngisomudin, kegiatan ini sangat bagus untuk terus kita galakkan. "Kegiatan seperti ini sangat bagus dan wajib kita perkenalkan sedini mungkin. Pesesertanya kan masih TK semua," katanya.

Sementara Hamdun, salah seorang guru TK mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi positif kegiatan tersebut. 

"Kami harap kegiatan seperti ini terus digelar di masa yang akan datang. Karena sangat menunjang begi keberlangsungan Bondowoso Republik Kopi kedepannya," terang Hamdun

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 1000 peserta didik Taman Kanak-kanak dan Kelompok bermain se Kecamatan Tlogosari  tersebut dihadiri oleh Kepala UPTD Kecamatan Tlogosari, Pengawan TK dan PLS.

Pewarta : Ahdari
Punlisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment