Panitia Pilkades Bujur Tengah Sangat Berterimakasih Kepada Semua Tokoh Atas Kondusifitasnya Pemilihan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sungguh Diluar Prediksi.! Dari sekian banyak Desa yang menyelenggarakan Pemilihan, Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Pamekasan menjadi salah satu Desa yang masuk Zona Merah (Rawan Konflik). sehingga menjadi perhatian semua kalangan termasuk TNI-Polri.

Namun Ternyata Selama Proses tahapan hingga pelaksanaan Pemilihan masih berlangsung aman dan Kondusif.

Pihak Panitia sangat bersyukur atas kerja sama yang baik antar calon dan semua elemen tokoh.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bujur Tengah sudah usai dalam kondisi yang kondusif dan terkendali. 

Saya selaku ketua panitia dan mewakili segenap anggota panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada Forfimka Batumarmar dan seluruh elemen Masyarakat Desa Bujur Tengah yang selama ini mendorong kami demi terlaksananya pemilihan yang kondusif sampai selesai." Kata Hermawan selaku ketua Panitia.

Karena menurutnya pelaksanaan Pilkades Bujur Tengah selalu menjadi sorotan semua kalangan . 

"Dengan kerja sama yang baik, kami panitia, alhamdulillah mampu melewati semua tantangan itu dengan baik. maskipun dulu Desa Bujur Tengah mempunyai sejarah yang tidak baik. namun Dengan lahirnya Pemuda Bujur Tengah dan kemajuan Pendikan di Bujur Tengah, semuanya bisa di hindari terbukti pada saat pelaksanaan pilkades yang aman dan terkendali. 

Kami selaku panitia berharap kepada calon terpilih mampu menjaga keamanan dan kondusifitas Bujur Tengah, bisa menjadi baromiter untuk Desa yang lain, yang akan melaksanakan pilkades di putaran ketiga mendatang. dan Kami selaku panitia pilkades bujur tengah sangat bangga  bangga menjadi bagian dari masyarakat bujur tengah." terang Hermawan kepada jatimaktual.com.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment