Pangeran Chandrarupanto Anugerahkan Gelar Kepada 3 Tokoh

JATIMAKTUAL, MALANG,- HRH. Tengku Pangeran Abdullah Ali Chandrarupa Wibowo, Pangeran Kapita Yang Terutama Kepangeranan Chandrarupanto Patani Shri Tiworo Menggelar acara istimewa dibeberapa tempat di Jawa Timur. diantaranya adalah Pemberian Gelar Kekerabatan Diraja  kepada tiga tokoh masyarakat, masing-masing adalah :

  1. Hj.Elvy Sukaesih (Ratu Dangdut)
  2. Habib Syehan Djindan (Sekjen Ikardi)
  3. Muhri Andika (Pimred Jatim Aktual)

Dalam Prosesi Penganugerahan Gelar itu disaksikan langsung oleh Timbalan Menteri Sekretaris  Timbalan Menteri Bendahara Kepangeranan Chandrarupanto Patani Shri Tiworo, yaitu H.H.Tuan Pangeran Hammad Ruddy dan H.H.Tuan Putri Dra.RAy.Ida N.Firmani,SE, serta Pejabat Kepangeranan Wan Temenggong Deny Suselo dan Para Tokoh Masyarakat Patani serta Masyarakat Jawa Timur.

Pria yang juga Pangeran Perbawa Budaya dari Kerajaan Mempawah Kalimantan Barat ini berharap agar gelar yang dianugerahkan tersebut bisa difungsikan secara maksimal sebagai bentuk motivasi di bidang masing-masing.

Sekedar diketahui, bahwa Pangeran ini juga berprofesi sebagai seorang penyanyi, arranger music, konseptor music, penulis lagu, baik nasional maupun internasional ini mengingatkan kepada para penerima gelar agar gelar yang di berikan tidak di gunakan untuk arogansi dan membedakan derajat manusia yang bergelar dan yang belum bergelar hadat.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment