Mundur Dari Jabatannya, Heri Purnomo Pastikan Maju Dipilkada Sampang 2018.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Ditengah-tengah Gencarnya Gerakan Sejumlah Figur Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2018, Sosok Heri Purnomo kini tampil menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat. Karena niat tulusnya untuk mencalonkan diri sebagai Pemimpin nomor satu dikabupaten Sampang sudah bulat.

Bahkan dirinya mengaku sudah mengundurkan diri dari jabatan yang diduduki saat ini , yakni Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). 

"Saya sudah menyerahkan jabatan Kepala Dinas ke Bupati sampang dan Pensiun PNS per 1 oktober 2017, ini dalam rangka untuk mengikuti Pilkada Sampang tahun 2018 sebagai Bakal Calon Bupati" Ungkap Heri Purnomo saat dikonfirmasi jatimaktual.com

Maskipun pada momentum Pilkada tahun 2012 silam sempat kandas namun semangat merubah tatanan kabupaten Sampang terus berkobar seiring dengan banyaknya dukungan dari semua kalangan lantaran melihat trick recordnya yang bagus selama menjabat sebagai kepala Dinas dan beberapa pengalaman lainnya.

Tanpa ragu-ragu Heri Purnomo dengan tegas menyatakan siap. berdasarkan banyaknya pihak yang siap mendampingi dan mensukseskan cita-cita mulianya demi kepentingan Masyarakat Sampang.

"Saya siap mengikuti Kontestasi politik Daerah ini demi kepentingan masyarakat dan atas permintaan sejumlah tokoh" Kata Heri Purnomo saat dikonfirmasi jatimaktual.com

Maskipun pihaknya belum mengumumkan siapa yang akan digandeng. Namun Heri sudah meminta restu kepada semua elemen masyarakat dan para tokoh.

"Persoalan Pasangan, tidak perlu disampaikan hari ini, yang terpenting saya sudah meminta restu kepada sejumlah Tokoh, agar niat baik ini bisa tercapai sesuai harapan masyarakat sampang." tandasnya. (Vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment