Mendapat Kritikan Dari Mahasiswa Terkait Korden. Begini Tanggapan Pimpinan STAIN Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Setelah mendapatkan keritikan dan saran dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan yang melalui pemberitaan beberapa minggu yang lalu, terkait terganggunya mahasiswa dengan tidak adanya korden, sehingga pada saat kegiatan belajar mengajar kurang enak. Mendapat keritikan itu, Pimpinan STAIN Pamekasan Dr. H. Mohammad Kosim M. Ag langsung memberikan komentar.

Keluhan itu bermula pada Ahyak, salah satu mahasiswa STAIN Pamekasan yang menyampaikan, "Masak sudah 1 tahun lamanya gedung H ini berdiri masih saja tidak ada korden jendela, masak sampai saat ini tak ada kejelasan tentang dana itu, apakah ada atau tidak," ungkap Ahyak kepada jatimaktual.com (07/09).

"Gedung yang ditunggu-tunggu mahasiswa STAIN Pamekasan kini nyatanya tak sesuai dengan harapan. Pasalnya, banyak teman-teman yang mengeluh kepanasan dan silau ketika masuk di jam 13 - sore hari," jelasnya.

Dr. H. Mohammad Kosim selaku Pimpinan STAIN Pamekasan mengatakan, "Untuk pengadaan korden itu serentak kita adakan pada semester ini, pada tahun ini," ucapnya saat di konfirmasi jatimaktual.com (05/10).


Sementara itu, pihaknya menyampaikan, bahwa untuk final usulan korden ke Jakarta itu menunggu bulan November.


"Sekarang kami usulkan anggaran ke Jakarata, kita usulkan korden itu, informasi final nantinya pada bulan November usulan itu," terangnya.


Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment