Latih Kepemimpinan Kader, PAC GP. Ansor Curahdami Gelar PKD

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- "Pemahaman tetang kepemimpinan sangat penting bagi pemuda sebagai genarasi bangsa, hal itu juga penting begi kader organisasi GP. Ansor" Kata Adam Bahrudin, ketua PAC GP. Ansor saat mengisi sambutan diacara pembukaan PKD yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Curahdami Bondowoso. Minggu (28/10/2017).

Bahrudin manambahkan pelaksanaan PKD akan dilaksanakan selama satuhari. Selain itu dia juga menjelaskan pendidikan kepemimpinan bagi kader GP. Ansor itu sangat penting.

"Pendidika kepemimpinan itu penting karena kita lah yang akan meneruskan pemimpin-pemimpin hari ini yang masih menjabat," ngkapnya.

Muzamil, ketua PC GP. Ansor Bondowoso menyampaikan pesan bahwa saat ini kader harus senantiasa mewaspadai tantangan dari segala ancaman terhadap negara baik dari luwar dan dari dalam yang ingin merongrong keutuhan NKRI.

Muzamil menerangkan ancaman dari dalam yang sangat nampak di depan kita, seperti ancaman gerakan Radikalisme yang dilakukan oleh islam kanan yang ingin merongrong keutuhan NKRI.

"Saat ini organisasi kader gerakan pemuda ansor adalah organisasi yang berada di garda terdapan dalam mempertahankan NKRI dari ancaman yang nampak di depan kita, seperti Wahabi, HTI, dan model islam kanan lainya," pungkasnya.

Pewarta  : Arul
Editor      : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment