JJS Bank Jatim Pamekasan Menuai Kritikan Dari Pedagang UKM Car Free Day

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Jalan Jalan Santai (JJS) yang digelar oleh Bank Jatim Cabang Pamekasan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah ini menuai kritikan dari Pedagang UKM Car Free Day. Pasalnya, pada saat kegiatan JJS berjalan, peserta JJS selain merusak taman, juga seenaknya saja menginjak-injak tikar milik Pedagang UKM Car Free Day.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, peserta JJS Bank Jatim, pada saat itu memang banyak yang tidak menyadari perbuatannya, sehingga seenaknya saja melintasi tikar milik Pedagang UKM Car Free Day. Akibatnya, tikar pedagang UKM Car Free Day kotor dan ada yang rusak, karena diinjak-injak.

SA salah satu Pedagang UKM Car Free Day menyampaikan, "Jika memang mau lewat disini silahkan tak papa asalkan jangan menginjak-injak tikat kami, kami tak akan melarang cuma mau lewat," ucapnya kepada jatimaktual.com saat berdagang sekitar pukul 08.12 WIB.

"Itu lihat saja sendiri mas, tak ada yang peduli akan tikar kami, diinjak-injak seenaknya saja. Jika seperti ini kan tikar kami akan kotor semua. Masak setiap ada pelanggan kami mau membersihkannya terus," jelasnya.

"Kami minta kesadarnya peserta JJS dan kami harap pihak kepanitiaan menghimbaunya," harapnya.

Kendati demikian, pihak kepanitian masih belom sempat dikonfirmasi.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment