Jelang Ziarah Nasional, Prajurit Kodim 0815 Mojokerto Karya Bakti Di Taman Makam Pahlawan

JATIMAKTUAL, MOJOKERTO,- Kodim 0815 Mojokerto menggelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Gajah Mada Jalan Pahlawan Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (03/10/2017).  Kegiatan ini dilangsungkan menjelang Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan HUT Ke-72 TNI Tahun 2017.

Sedikitnya 210 orang anggota gabungan Makorem 082/CPYJ, Kodim 0815 Mojokerto dan Bapras Jajaran Korem 082, diterjunkan dalam karya bakti tersebut.  Para anggota TNI ini mulai bahu membahu membersihkan area makam, diantaranya pemotongan rumput, pemangkasan tanaman dan pembersihan nisan makam.

“Laksanakan tugas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai sektor masing-masing,” tegas Pasi Ter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono, saat di Lapangaan Apel TMP Gajah Mada, mendampingi Pasi Komsos Sterrem 082/CPYJ Mayor Inf MJ Arifin.

“Kegiatan karya bakti di TMP Gajah Mada sudah menjadi rutinitas dan tanggung jawab Satuan TNI yang ada di Mojokerto khususnya Kodim 0815, walaupun sudah ada instansi yang menangani atau mengelola namun kita harus membantu dalam menjaga dan merawatnya,” tandasnya.

“Selain menumbuhkan semangat kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan, kegiatan karya bakti di TMP ini merupakan salah satu bentuk penghormatan secara fisik terhadap para pahlawan dan pendahulu kita yang telah membela bangsa dan negara,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ ).

Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment