IWO Palembang, Rapat Bahas Progaram Kerja

JATIMAKTUAL, PALEMBANG,– Kosulidasi, guna untuk memperkuat IWO DPD kota Palembang mengadakan rapat kerja , hal inidilakukan untuk menindaklanjutin setelah resmidilantik beberapa waktu lalu, rapat yang dilaksanakan Minggu. 08/10/2017.

Dalam rapat itu, dihadiri oleh seluruh kepengurusan Ikatan Wartawan Online DPD kota Palembang bertujuan untuk membahas program kerja ke depan demi meningkatkan kompetensi Wartawan yang tergabung di dalam IWO.

Menurut ketua IWO kota Palembang safrullah lubai, "Sebagai organisasi profesi diharapkan IWO mampu membawa kearah yang lebih baik dan mempunyai kompetensi sesuai dengan standart profesi wartawan,maka dibutuhkan program kerja yang baik dan benar," ucapnya.

Lanjutnya lagi "Selain itu, IWO kota Palembang merupakan organisasi yang mengatur standar profesionalisme Wartawan media siber atau online dengan ketentuan mengikuti etika jurnalistik sehinga mampu membantu mencerdaskan masyarakat dalam menerima informasi," Katanya.

Tambahnya lagi didalam kesempatan tersebut safrullah juga mengungkapkan, "bahwa IWO berdiri bukan untuk kepentingan pribadi atau segelintir orang  tapi ini murni untuk menanungi rekan – rekan wartawan sehingga rekanwartawan mempunyai rumah dan bisa saling berbagi, juga di harapkan IWO kota Palembang mampu memberikan yang terbaik sehingga menjadi harapan baru untuk organisasi profesi Wartawan" Tutup Saffrulah

Nopriansyah
Bid : Humas IWO Palembang
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment