Terkait Pemberitaan Petugas Perpustakaan STAIN Pamekasan yang Tidur itu Hoax

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sehubungan dengan adanya pemberitaan terkait adanya salah satu karyawan perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan yang di kritik salah satu mahasiswa atas nama Gafur itu tidak benar adanya. Pasalnya, atas pengakuan dari Kepala perpustakaan STAIN Pamekasan dalam komentar yang dimuat di jatimaktual.com itu, ialah foto itu adalah foto pada bulan puasa dan juga bukan jam kerja.

Maka dari itu, karena dengan adanya berita hoax itu, atas nama saudara Gafur meminta maaf akan berkomentar di media terkait dengan petugas perpustakaan yang tidur.

"Kami minta maaf atas kesalah kami, ini terjadi karena pada bulan 8 kemaren kami sempat tidak diperbolehkan masuk. Kami harap dengan adanya permintaan maaf ini dapat diterima," ujar Gafur.

Sementara itu, Kepala Perpustakaan STAIN Pamekasan dalam kolom komentar berita petugas perpustakaan tidur menyampaikan, "Foto diambil pada bulan puasa yg lalu dan kalau tidak salah masa liburan. Layanan yg dibuka hanya layanan membaca. Menurut konfirmasi ybs saat itu ia sedang bersama seorang rekan staf yg lain menunggui mereka yg masih berada di ruang koleksi untuk segera keluar karena waktu layanan telah habis. Seseorang yg diduga mahasiswi memotret scene itu. Ketika ditegur oleh petugas perpus yg lain, mahasiswi tersebut lari keluar perpus".

"Menurut pengakuan ybs kebiasaannya beristirahat di area itu untuk memudahkan ketika layanan harus dibuka kembali tepat pada jam 13.00 WIB".

"Ybs merasa berkeberatan dengan pemuatan foto dirinya dengan pemberitaan seperti ini".

Penulis : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment