Hebat.! H. Moh Sa'id Kembali Memimpin Desa Palengaan Laok untuk Ketiga kalinya.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sebuah Akhir yang memuaskan bagi Tim dan Relawan Calon Kepala Desa Palengaan Laok No Urut 1 (H. Moh Sa’id). 

H. Moh Sa'id selaku mantan kepala Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Pamekasan Madura selama dua periode kini terpilih kembali untuk 3 priode dengan angka kemenangan yang sangat fantastis dengan jumlah suara (6521) sedangkan pasangan no 2, Ach junaidi hanya memperoleh suara sebanyak (2254) dan surat suara yang tidak sah sebanyak (123)

Tidak heran Bisa mendapat Suara Berlipat dari Pasangan satunya. karena ternyata pasangan no 1 ini didukung oleh para tokoh dan ulama' Palengaan, karena dinilai untuk memimpin sebuah desa yang berada di jantung kecamatan, bahkan dengan Kepercayaan para ulama' ini dirinya mampu membuktikan terkait percepatan pembangunan Desa dan pelayanan terhadap masyarakat.

Calon Terpilih sangat bersyukur atas kerjasama semua pihak sehingga cita-cita mulia untuk memimpin Desa Palengaan Laok bisa tercapai.

"Alhamdulillah Saya bersyukur kepada Allah SWT, karena dengan izin Allah, masyarakat masih senang memilih saya,  dan ini merupakan amanah yang sangat berat bagi saya, karena para tokoh para alim ulama' terutama yang mengawal pilkades ini sampai tuntas" ujarnya.

"Saya sangat berterimaksih kepada semuanya terutama masyarakat yang memilih dan mempercayakan tugas ini kepada saya, untuk memimpin desa palengaan laok,  sekaligus mohon do'a restunya,  kami akan menjalankan tugas dengan baik ," Terangnya.

Terpisah. Achmad Sabrai, Kades Karang Anyar Katapang Sampang yang juga tampak ditengah-tengah Masyarakat Palengaan Pada saat Pemilihan Berlangsung sempat berkomentar bahwa dirinya mendapat mandat dari para tokoh ulama'.

"Saya ditugaskan oleh para alim ulama' untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta membantu aparat kepolisian." Kata Sabra'i yang saat ini namanya Gempar dibursa Pencalonan Kepala Daerah di Kabupaten Sampang.  (Vicky)


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment