Hari Sumpah Pemuda: Berikut Harapan Bakal Calon Wakil Bupati Sampang

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Momentum peringatan hari sumpah pemuda ke-89 yang jatuh pada tanggal 28 oktober, tentu memberi semangat baru bagi para tokoh muda diberbagai Daerah untuk selalu mengaktualisasi nilai-nilai perjuangan para leluhur. Tak terkecuali Achmad Sabra'i Kepala Desa Karang Anyar Katapang Sampang Madura.


Tokoh Pantura yang saat ini namanya Gencar diperbincangkan dipublik terkait proses Pencalonannya dipilkada Sampang 2018. mengajak para pemuda sampang untuk lebih berbenah, memperjuangkan sebuah perubahan nyata Kepada Masyarakat dan mengembalikan kobaran semangat para pemuda terdahulu yang saat ini terus melagenda.


"Dengan lahirnya para Pemuda dikabupaten Sampang tentu harus kita banggakan, sebagai kunci perubahan, dan warisan kobaran api semangat para pemuda terdahulu harus kita aktualisasikan kepada pemuda saat ini, dengan penuh dukungan dari semua pihak demi terwujudnya cita-cita bangsa." Kata Achmad Sabra'i penuh semangat.


Oleh karena itu menurut Bakal Calon Wakil Bupati Sampang 2018 ini, para tokoh Pemuda tidak boleh meninggalkan sejarah. " Kita terus berinovasi dengan tetap mengingat sejarah perjuangan pemuda terdahulu". Terangnya.


Berikut Teks sumpah pemuda yang sudah disesuaikan dengan ejaan baru bahasa indonesia.


SUMPAH PEMUDA


kami putra dan putri indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air indonesia


Kami putra dan putri indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa indonesia


Kami putra dan putri indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa indonesia.


#Selamat Hari Sumpah Pemuda. (Vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment