Dump Truck Vs Sepeda Motor, Pengendara Parah.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Terjadi laka lantas antara mobil Dump Truck Vs Sepeda Motor di Jalan Raya Banyuanyar Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Selasa (03/10/2017).
Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, pengendara sepeda motor yang bernopol M 4921 AS di kendarai oleh Rusdi (30) asal warga Labeng Barat Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep.
Sedangkan pengendara mobil Dump Truck yang bernopol M 9445 UA di kendarai oleh Hasan (20) asal warga Desa Bujur Barat Kecamatan Batu Marmar Kabupaten Pamekasan.
AKP. Yudiyono Kasat Lantas Polres Pamekasan menyampaikan, bahwa dalam kecelakaan tersebut, terjadi dikarenakan faktor pengemudi sepeda motor kurang hati-hati pada saat berjalan dari arah utara ke selatan, yang berbelok ke kanan / barat, kurang memperhatikan arus lalin yang datang dari atah belakang, sehungaa terjadi laka lantas dengan mobil Dump Truck yang dikendarai Hasan.
“Identitas dan kondisi korban mengalami pecah kepala dan luka baret badan bagian kanan, sedangkan kerugian materiel ditaksir sebesar Rp.1.000.000," ucap Yudiyono.
Korban atas nama Rusdi dalam kejadian tersebut, mengalami pecah kepala dari luka baret dibagian badan sisi kanan. Dan korban langsung dirujuk ke rumah sakit.
Hingga berita ini diturunkan, sudah ditangani langsung oleh Jajaran Polres Pamekasan.
Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment