Dalam reses II 2017, H. Baddrut Tamam santuni kaum duafa dan anak yatim.

JATIMAKTUAL-Pamekasan, Masa reses adalah waktu istirahat dari jadwal sidang anggota DPR. Reses biasa biasanya digunakan oleh anggota dewan untuk melakukan kunjungan kerja atau pulang kampung untuk melakukan serap aspirasi ke daerah pemilihan masing-masing. Untuk DPRD Jawa Timur, reses kali ini adalah reses ke II untuk tahun 2017.    

Baddrut Tamam, adalah salah anggota dewan yang aktif melakukan serap aspirasi dari masyarakat. Kali ini dengan tajuk "lebih dekat dengan Baddrut Tamam, Anggota fraksi PKB DPRD Jatim". Selain serap aspirasi di enam titik. Terhitung dari tanggal 3-8/10/2017. Acara tersebut diisi dengan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim.

Menurut KH. Amir Faisyal salah tokoh di desa Polagan, Kec. Galis, Kabupaten Pamekasan. "Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada H. Baddrut Tamam, Karena baru kali ini ada anggota dewan mau berbagi dan benar-benar turun langsung ke masyarakat, kita sudah lama punya wakil rakyat di DPRD maupun DPR RI, tapi jarang sekali mereka turun ke masyarakat." Ungkapnya di sela-sela acara serap aspirasi di musholla Al-Falah, desa Polagan, kec. Galis, Pamekasan, Jawa Timur.

Baddrut Tamam yang juga merupakan sekretaris DPW PKB Jatim dalam sambutan serap asprirasi itu "kita ini perlu revolusi total, Karena darurat narkoba, darurat kemiskinan di Madura khususnya di Pamakasan. Oleh karena itu kita butuh pemimpin yang siap melayani, Pemimpin yang 'andep asor' atau santun. Pemimpin muda yang energik dan penuh inovatif." tuturnya saat mengisi sambutan.

Acara reses ini akan berakhir hari ahad tanggal 08 Oktober 2017. 
________
Pewarta : Alunk
Editor     : Ahmad

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment