BENDAHARA UMUM BANG JAPAR INDONESIA IR.HJ. MARIANA HARAHAP, MBA MELAKUKAN SOMASI TERHADAP KETUA DPRD PROPINSI DKI JAKARTA. -->
Cari Berita

BENDAHARA UMUM BANG JAPAR INDONESIA IR.HJ. MARIANA HARAHAP, MBA MELAKUKAN SOMASI TERHADAP KETUA DPRD PROPINSI DKI JAKARTA.

Sunday, October 22, 2017

JATIMAKTUAL, Bendahara Umum Bang Japar Indonesia Ir.Hj.Mariana Harahap MBA bersama Aries Isnan Ridho SH Selaku Ketua Umum Dan DR. Ahmad Faisal SH MH, selaku Sekjen BANG JAPAR Indonesia dan Pengurus Bang Japar Indonesia lainnya hari ini Sabtu, (21/10/2017) di Kebon Sirih Jakarta Menyampaikan Surat SOMASI kepada Ketua DPRD DKI Jakarta Bapak Prasetyo Edi Marsudi SH, yang menyatakan Tidak Perlu melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa pasca Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

Somasi ini di sampaikan berdasarkan Pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi SH , bahwa Tidak Akan Ada Sidang Paripurna Istimewa DPRD DKI Jakarta dengan alasan tidak ada dasar Hukum sebagaimana termuat dalam laman berita : HTTPS://News.detik.com/berita/D-3689360/ketua-dprd-dki-pastika-tak-ada-paripurna-istimewa.

Padahal Sidang Paripurna Istimewa DPRD DKI Jakarta Merupakan kegiatan yang sangat penting bagi Rakyat DKI Jakarta untuk mendengarkan pidato penyampaian Visi Misi dalam membangun Provinsi DKI Jakarta selama Lima Tahun kedepan.

Mariana Harahap yang juga Politisi Muda Partai Demokrat menambahkan Sebagai Wakil Rakyat seharusnya Ketua DPRD DKI Jakarta mengakomodir harapan Rakyat Jakarta, apalagi Sidang Paripurna Istimewa tersebut merupakan amanah dari Pemerintah Pusat Cq Menteri dalam Negeri.

Sementara itu di Tempat terpisah Ketum Bang Japar Indonesia, Somasi ini merupakan Perjuangan Bersama Rakyat Jakarta untuk bisa
Maju Bersama, Menang Bersama, tutupnya, (Gumilar).