Wujudkan Perubahan, Achmad Sabra'i Bersinergi Dengan Tokoh Masyarakat Sampang. -->
Cari Berita

Wujudkan Perubahan, Achmad Sabra'i Bersinergi Dengan Tokoh Masyarakat Sampang.

Sunday, September 10, 2017

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Kades Karang anyar Kecamatan Katapang Sampang terus bersinergi dengan masyarakat, demi mewujudkan cita-cita mulianya di Pilkada Sampang 2018.

Kali ini Sosok Tokoh yang sudah memastikan maju di Pilkada Sampang ini melakukan konsolidasi ke sejumlah tokoh masyarakat,  selain dalam rangka konsolidasi, pihaknya juga memantau pekerjaan proyek pengaspalan di Dusun Ragung Laok Desa Karang Anyar Katapang Sampang.

Menurut Sabra'i gerakan selama ini yang sudah dilakukan bukan semerta-merta ingin menampakkan kepada masyarakat terkait kepentingan pencalonannya dipilkada 2018. Tetapi upaya tersebut akan terus dilakukan selagi dirinya mampu, demi sebuah perubahan khususnya masyarakat desa.

" karena masyarakat desa memang butuh perhatian penuh dari semua pihak, dan tidak dikatakan sukses seorang pemimpin bila belum bisa memberdayakan masyarakat,  terutama di infrastruktur yang menjadi kunci utama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat" Kata Sabra'i disela-sela kesibukannya.

Sekedar diketahui bahwa Figur yang satu ini merupakan sosok pekerja keras, yang memang pro terhadap masyarakat kecil, terbukti mulai sejak awal beliau menjabat sebagai Kepala Desa di Karang Anyar hingga saat ini, sehingga sejumlah tokoh menginginkan beliau maju di Pilkada Sampang 2018 mendatang.(Vicky)