Tokoh Pemuda Pantura: Raja'e Satu-satunya Figur Idola Pantura dipilkada Pamekasan.

Doc. Raja'e saat mengembalikan Formulir Ke Partai Gerindra Pamekasan.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Untuk membuktikan keseriusannya dalam mengikuti Kontestasi Politik Daerah. Kepala Desa Bujur Barat Batumarmar, Raja'e, SHI. mengambil Formulir Partai sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pamekasan di empat Partai. yakni Partai NasDem dan Partai Gerindra. Partai PPP dan Partai Demokrat.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, bahwa saat ini sudah dua formulir yang dikembalikan, yakni PPP dan Gerindra. dan dimungkinkan akan dikembalikan semua dari empat formulir yang sudah diambil.

Doc. Foto Suhari, SE, Sy. saat mendampingi Raja'e mengambil Formulir ke Partai NasDem.
Suhari, SE, Sy. Salah satu Tokoh Pemuda Pantura yang juga ikut mendampingi Kades Bujur Barat dalam pengambilan dan pengembalian formulir partai. menilai bahwa Momentum Pilkada 2018 ini menjadi momen istimewa bagi seluruh elemen tokoh untuk berpartisipasi dan menjunjung tinggi nilai demokrasi. tak terkecuali keikut sertaan dalam pencalonan pemimpin daerah, Khususnya di Pamekasan. 

" Pilkada kali ini akan sangat menarik, karena semua elemen juga ikut andil didalamnya. terutama dipenjaringan figur partai, dan Raja'i menjadi figur idola masyarakat pantura, yang sampai saat ini terus menunjukkan kepada masyarakat bahwa dirinya siap mewakili masyarakat pantura dalam kontestasi politik daerah." kata Mantan Aktivis Mahasiswa Pamekasan ini kepada jatimaktual.com.

"intinya siapapun Calon Bupatinya, Maka Wabubnya harus dari pantura. Karena hari ini Pantura sudah punya figur yang potensi untuk menata pamekasan kedepan yang lebih baik. dan saya berharap semangat Raja'i ini mampu mewarnai semua lapisan masyarakat, utamanya masyarakat Desa." terang Ari sapaan akrabnya. (Vicky)


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment