Tokoh Kunci Sampang-Pamekasan di Pilkada 2018.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menarik untuk dicermati, Dua Sosok Tokoh Karismatik (Achmad Sabra'i - Kholil Asyari) yang saat ini sedang mencuat dikalangan Masyarakat terkait Pencalonan di Pilkada 2018. ternyata sama-sama kelahiran Desa Karang Anyar Kecamatan Katapang Kabupaten Sampang Madura.

Kedua Figur ini rupanya menjadi Tokoh Kunci di Dua Kabupaten. Achmad Sabra'i seolah menjadi tokoh Idola Masyarakat Pantura Sampang, begitupun Kholil Asyari (Plt Bupati Pamekasan) yang saat ini menjadi perhatian sejumlah Figur Kuat di Pamekasan untuk mengandengnya. namun masih belum menyatakan sikap. apakah beliau akan bergandeng dengan K.Kholilurrahman, Badrut Tamam atau dengan tokoh lainnya. semuanya masih dalam teka-teki.  

Informasi yang berkembang dikalangan Masyarakat hingga saat ini masih dalam tanda tanya besar. bahkan sejumlah Relawan dari beberapa figur berusaha menyatukan Figurnya dengan beliau. Relawan di Pamekasan dari beberapa figur berusaha menggandengkan tokoh Kebanggaannya dengan Kholil Asyari. sementara di Kabupaten sampang tak jauh beda. Sosok Sabra'i juga menjadi sasaran Figur lainnya. 

Menariknya kedua Figur ini masih ada ikatan keluarga yang tentunya saling mendukung dalam menyukseskan niatnya di Pilkada 2018.  (Vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment