Tingkatkan kualitas, STAI NATA Sampang berencana buka prodi unggulan

JATIMAKTUAL-Sampang, Dewan Eksekutif Mahsiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Nazhatut Thullab (STAI NATA) Sampang Melaksanakan Pengenalan Program Studi (PPS) dengan tema "Manifestasi Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai Agent of Change" di buka dengan apel pagi di halaman kampus Stai Nazhatut Thullab Sampang, Sabtu (16/9/17).

KH. Moh. Thoyyib Madani, MA. Selaku ketua STAI NATA Sampang, dalam pembukaan kegiatan tersebut, mengucapkan Selamat datang kepada Calon Mahasiswa Baru (CAMABA) sekaligus menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah awal proses di STAI NATA Sampang. 

"Selamat datang kepada mahasiswa baru, kalian sudah menjadi bagian dari tangggung jawab kami dan ini menjadi awal proses kalian untuk menimba ilmu di kampus tercinta" Ujarnya dalam sambutan pembukaan PPS. 

Selain itu Beliau menyampaikan bahwa kampus STAI NATA akan membuka program studi baru yaitu Perbankan Syariah (PBS) dan Pendidikan Guru Madrasah Diniah (PGMD). 

"Alhamdulillah kampus STAI NATA, sudah mengajukan terkait program studi baru yaitu Perbankan Syariah dan Pendidika Guru Madrasah Diniah, tinggal kita menunggu panggilan dari Jakarta". Tegasnya. 

Pengenalan program studi (PPS) tersebut diikuti oleh mahasiswa baru dengan jumlah 100 Mahasiswa dari berbagai wilayah di Kab. Sampang. 
_______
Penulis: Hatman
Editor   : Ahmad

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment