Miris!. Ternyata Begini Asal Mula Lusiana Lutfianti Sebelum Lumpuh

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Rupanya, selain mengidap berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh adanya virus dari limbah pembuangan air ikan di Brenta Pesisir, ternyata Lusiana Lutfianti sebelum lumpuh, kemungkinan besar disebabkan juga oleh obat suntik yang diduga tak tepat sasaran atau salah obat yang dilakukan oleh Dr. Budy, Selasa (19/09/2017).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Lusiana Lutfianti yang berasal dari Kampung Mayang Desa Brenta Pesisir Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Awalnya, sebelum Lusi dibawa ke Rumah Sakit (RS) Dr. Budy, Lusi mengalami panas badan, karena Lusi badannya panas, oleh keluarga Lusi langsung saja di rujuk ke RS Dr. Budy, upaya dalam penyembuhan Lusi.

Namun, nasib juga telah mengikuti Lusi, karena, setelah di rujuk ke Dr. Budy, dan di suntik oleh pihak RS Dr. Budy, berselang 3 hari di suntik Lusi langsung mengalami kelumpuhan.

Syafiyeh selaku Nenek Lusi mengatakan, "Awalnya Lusi badannya panas, dan langsung dibawa ke Dr. Budy dan masih bisa berjalan. Namun, setelah 3 hari di suntik Lusi langsung lumpuh," paparnya.

"Saat ini Lusi tak mau berobat kemana-mana dikarenakan Lusi sedang tarauma dengan suntikan dan berbagai macam pengobatan," jelasnya.

"Selama Lusi lumpuh, Dr. Budy masih belum mengetahui keadaan Lusi saat ini," terangnya.

Adapun harapan Nenek Lusi dalam kondisi Lusi yang lumpuh itu, bagaimana Lusi bisa sekolah dan beraktifitas seperti biasa.

"Harapan kami saat ini ingin Lusi bisa sembuh dan beraktifitas kembali, dan juga ingin bisa sekolah kembali," harapnya.

Sehingga berita ini diturunkan masih belom konfirmasi kepada pihak terkait.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment