Akibat Penutupan Arus Lalin, Proyek Jalan Senilai 12 Miliyard ini Menuai Kritik Dari Masyarakat.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pekerjaan proyek jalan yang berada di jalur Blumbungan menuju Beltok mendapat kritikan pedas dari masyarakat.

Pasalnya, pekerjaan proyek tersebut, menutup arus lalu lintas, sehingga para pengendara yang melintas harus memutar (lewat jalur lain).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, keluhan terkait proyek itu terus bergulir. Apalagi para pengendara sangat terganggu, karena harus memutar atau melintasi jalur lain, yang jauhnya sekitar 3 km. Senin (04/09/2017).

SM Tokoh Pemuda Pamekasan mengatakan, bahwa pihaknya meminta kepada leading sektor yang menangani pekerjaan proyek jalan tersebut untuk menghentikan dan melelang ulang pekerjaannya, karena kontraktor terkesan tidak profesional dalam bekerja.

"Pekerjaan jalan jalur Blumbungan -Beltok yang menelan dana sekitar 12 M ini harus di hentikan dan dilelang ulang, karena kontraktor yang bekerja tidak profesional dengan menutup jalur tersebut sudah berkisar satu minggu," tegasnya kepada jatimaktual.com.

Sedangkan Sufiyanto selaku warga Plakpak yang keseharianya berdagang dan juga sering melintasi jalur tersebut sangat resah.

"Intinya dengan adanya pekerjaan itu pengendara sangat terganggu, karena harus memutar sekitar 3 km terutama bagi pelaku bisnis," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum dapat konfirmasi kepada pihak terkait.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment