Solidkan Gerakan, Pastikan Sudaryono Menang di Pilkades Bangsereh.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pemilihan Kepala Desa sudah diambang pintu, berbagai pola gerakan dilakukan oleh masing-masing relawan. begitupun Tim dan relawan Sudaryono (Calon Kades Muda Desa Bangsereh Batumarmar Pamekasan)

Mereka mulai merapatkan barisan, melakukan koordinasi dan pendekatan terhadap masyarakat secara umum. bahkan hampir tidak ada waktu lowong untuk istirahat lantaran banyaknya agenda bersama masyarakat.

Namun Sudaryono terlihat Sumbringah saat bersama masyarakat maskipun pemilihan sudah mendekat. ketenangan Calon yang satu ini membuat sejumlah masyarakat mendukung. apalagi secara keperibadiannya. bisa diandalkan. pengalaman sudaryono mulai dari awal hingga saat pencalonan menjadi bekal utama menata desa.

Khairunnas S. Kep, Ns mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung atas pencalonan Sudaryono di pilkades bangsereh. " karena dengan munculnya tokoh pemuda yang berani menanggung resiko tinggi membuktikan bahwa dirinya mampu mengayomi masyarakat, apalagi pengalamannya tidak diragukan. saya berharap bagaimana niat tulus membangun desa yang lebih baik ini dapat support dari semua pihak." tandasnya. (vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment