Soal Polemik di Desa Bujur Tengah, Berikut Keterangan Mantan Kades.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Berbagai persoalan di Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Pamekasan masih belum tuntas, Masyarakat terkadang masih banyak yang membicarakan terkait beberapa persoalan. namun yang jelas, sehebat apapun pemimpinnya. pasti ada kesalahan dan kekurangan.

Namun hal ini tidak menjadi persoalan bagi Subairi yang sudah menjabat sebagai Kepala Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Pamekasan.

"Berbagai persoalan yang terjadi di Bujur tengah pasca carok masal, administrasi desa, perangkat desa dan  balai  desa semuanya perlu tahapan-tahapan dan berkesinambungan untuk menyelesaikan persoalan." Kata Mantan Kades saat dimintai keterangan.

"Alhamdulillah dikit-dikit udah lebih baik, walaupun masih banyak yang diperbaiki dari persoalan yang di Desa Bujur tengah". 

Sedangkan untuk Data Kependudukan seperti Kartu Keluarga yang keluar 2009, menurutnya masih dinilai Wajar.

"masalahnya masih belum ada kepala Desanya, pasca saya terpilih 2010 alhamdulillah lambat laun diperbaiki, maskipun masih ada sisa paling 1 atau 2, soalnya juga kepedulian dari warga kurang. dalam melaporkan ke pihak desa untuk memperbaiki data tersebut, intinya antara perangkat desa dan masyarakat bagaimana bisa bersinergi untuk membangun sebuah Desa yang lebih baik." Terang Ach. Subairi. (vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment