Seringnya PT. GSA Menerima Garam Basah. Begini yang Dilakukan Dikyasa Lantas Polres Pamekasan!.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Bahayanya penerimaan garam basah yang menimbulkan air menetes dari muatan truck yang mengangkutnya, membuat Satlantas Polres Pamekasan laksanakan giat binluh terhadap PT. Garindo Sejatera Abadi yang berada di Desa Ambat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam kegiatan binluh tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 September 2017, sekitar pukul 10.30 WIB - selesai.
Dalam pelaksanaan binluh itu, dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Lantas Polres Pamekasan Ipda Sri Sugiarto yang didampingi Anggota Dikyasa Lantas.

Binluh yang disampaikan Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri Sugiarto bagaimana dalam pendistribusian garam dari petani ke gudang-gudang termasuk gudang PT. GSA.

Adapun saran yang disampaikannya kepada pihak PT. GSA, "agar tidak menerima garam basah untuk mencegah jalan licin, akibat air garam yang menetes dari truck yang membawa garam tersebut," jelas Ipda Sri Sugiarto

Sedangkan tindakan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan, "akan selalu berupaya untuk mencegah agar distribusi garam tidak menyebabkan kecelakaan bagi orang".

Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan Menuju Tahun 2017-2018 Sebagai Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment