Polres Pamekasan Lakukan Operasi Gabungan Bagi Truck Bermuatan Garam Basah

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Polres Pamekasan lakukan operasi gabungan guna mengantisipasi dan pencegahan terhadap bahaya air garam yang berceceran di jalan raya yang diakibatkan oleh truck bermuatan garam mentah/basah, Senin (18/09/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam operasi gabungan tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sarpan, S.H, yang didampingi KBO Sabhara Iptu Bambang Irawan, S.H dan KBO Lantas Iptu Syafril Selfiyanto, S.H bersama anggota yang terdiri dari semua fungsi Kepolisian.

Pada saat operasi gabungan dimulai, pihak Polisi Polres Pamekasan menghentikan dan memeriksa truck yang bermuatan garam, dan meminta surat-surat baik maupun kondisi garam.

Namun, bila dalam pemeriksaan ada garam yang masih basah dan menetes, langsung diamankan ke Mako Satlantas Jl. Raya Nyalaran No. 224.

Ada 6 unit truck yang diamankan dan akan diberikan arahan kepada sopir truck oleh pimpinan operasi gabungan itu, pada pagi harinya.

Sehingga berita ini diturunkan, kegiatan operasi gabungan itu selesai pukul 01.00 WIB, dengan situasi aman dan kondusif.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment