PKL Satukan Suara Dukung Alfian Dalam Pilkada 2018 Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pedagang Kaki Lima (PKL) Arek Lancor, Eks. Stasuin PJKA dan Niaga Pamekasan menyatukan suara untuk memilih figur yang dinilai pro terhadap mereka. para figur yang didukung diharapkan mampu mensejahterakan para PKL yang berada di kabupaten Pamekasan.

Dan Rupanya, figur yang dinilai mampu dan mengerti terhadap rakyat kecil ini adalah Marsuto Alfianto, SH. MH., yang akrab di sapa Alfian. pihaknya sudah mengambil berkas penjaringan calon Bupati di  partai NasDem. 

Munculnya figur-figur yang sudah siap mengikuti kontestasi politik Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2018 mendatang ini, membuat gairah dan semangat para PKL semakin tinggi untuk menentukan dan menggiring figur kebanggaannya menuju sebuah kesuksesan yang dicita-citakan.

Muhtar salah satu Pedangang Kaki Lima di Areal Monumen Arek Lancor Pamekasan menyampaikan, "Kami mewakili para PKL berharap pemimpin Kab. Pamekasan yang peduli kepada para PKL untuk bisa memperbaiki kesejahteraan para PKL, supaya mendapatkan kehidupan yang lebih layak dengan pemberdayaan kepada PKL, juga kami berharap mempunyai pemimpin yang dekat dengan rakyat kecil seperti PKL," jelasnya.

"Kami sangat merespon atas pencalonan bapak Alfian karena para PKL sudah tau siapa sosok Alfian yang sebenarnya, dia sudah terjun membela PKL Arek Lancor, juga sangat dekat dengan rakyat kecil, tidak pernah membeda-bedakan pejabat atau rakyat kecil," paparnya.

Disamping itu Pihaknya berharap Alfian bergandeng dengan Sosok yang dikenal sebagai Bupati Trotoar, yakni Agus Sujarwadi (Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan) dan memenangkannya dalam pilkada Pamekasan 2018.

"Kalau pendampingnya saya berharap yang sama dekat dan memperhatikan rakyat kecil, seperti Agus Sujarwadi. Jika keduanya bersatu, kami yakin 100% keduanya cocok. Saya berharap sekali beliau menang dalam pilkada 2018 nanti," harapannya.

Hal senada pun juga disampaikan Putri, PKL Areal Eka. Stasiun PJKA Pamekasan, yang sangat mendukung Alfian dalam Pilkada 2018 Pamekasan mendatang.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

Rumah Inspiratif said...

Mantap

Post a Comment