Petugas Perpus STAIN Pamekasan Tidur Saat Jam Kerja

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pada saat menjalankan amanahnya sebagai seorang pegawai perpustakaan STAIN Pamekasan biasanya selalu sigap dan siap untuk melayani mahasiswa/i yang akan berkunjung untuk membaca dan melihat buku yang berada di dalam perpus.

Namun, hal yang dilakukan oleh salah satu pegawai perpustakaan STAIN Pamekasan, anggaplah Farid namanya, malah melakukan hal yang sebaliknya sebaliknya. Pasalnya, pada saat jam kerja Farid bukan menjalankan amanahnya melaikkan enak-enaknya tidur pulas, seakan tak punya rasa tanggung jawab akan kesiapan melayani mahasiswa/i STAIN Pamekasan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Pada saat jam kerja Farid enak-enaknya tidur di Lantai 1, Ruang Pelayanan Mahasiswa, tepatnya di peminjaman buku.

Gafur salah satu mahasiswa STAIN Pamekasan yang pada saat itu sedang mengunjungi perpustakaan STAIN Pamekasan, mengecewakan hal yang dilakukan Farid pada saat jam kerja.

"Kami selaku mahasiswa sangat kecewa sekali apa yang dilakukan pegawai perpustakaan STAIN Pamekasan, karena seolah tak mempunyai rasa tanggung jawab dari pekerjaannya," jelasnya.

"Sebenarnya kelalaian ini juga merupakan kelalaian pimpinan STAIN Pamekasan yang tak ada koreksi pada setiap pegawai-pegawai STAIN Pamekasan," tegas Gafur saat dimintai keterangan.

"Kami harap kedepannya pimpinan STAIN Pamekasan lebih memperhatikan apa yang telah menjadi keresahan mahasiswa," harapnya.

Sehingga berita ini diturunkan, masih belom konfirmasi kepada pihak terkait.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

learner said...

Foto diambil pada bulan puasa yg lalu dan kalau tidak salah masa liburan. Layanan yg dibuka hanya layanan membaca. Menurut konfirmasi ybs saat itu ia sedang bersama seorang rekan staf yg lain menunggui mereka yg masih berada di ruang koleksi untuk segera keluar karena waktu layanan telah habis.
Seseorang yg diduga mahasiswi memotret scene itu. Ketika ditegur oleh petugas perpus yg lain, mahasiswi tersebut lari keluar perpus.

Menurut pengakuan ybs kebiasaannya beristirahat di area itu untuk memudahkan ketika layanan harus dibuka kembali tepat pada jam 13.00 WIB.

Ybs merasa berkeberatan dengan pemuatan foto dirinya dengan pemberitaan seperti ini.

(Kepala perpustakaan)

Post a Comment