Pendidikan Tinggi dan Pengalaman Menentukan Kemajuan Sebuah Desa.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Demokrasi yang ansih selalu menjadi harapan yang sampai saat ini terkadang sulit untuk menemukannya. karena berbagai bumbu dimasukkan untuk memuluskan sebuah target yang diinginkan.

Namun Hari ini masyarakat mulai cerdas dalam memilih seorang pemimpin, baik tingkat daerah maupun tingkat desa, sehingga Masyarakat akan melihat sejauh mana pengalaman Pendidikan, organisasi dan pengalaman kerja lainnya. 

Mengacu beberapa keriteria yang diharapkan oleh masyarakat, Sudaryono, SE sepertinya masuk dalam keriteria tersebut, dalam dunia pendidikan, tidak diragukan lagi, (Sarjana Ekonomi Universitas Madura) apalagi pernah mondok di salah satu pondok pesantren besar di Pamekasan sehingga pengalaman pastinya berbeda. 

Sedangkan dalam dunia organisasi. pihaknya sudah aktif mulai tingkatan pendidikan dari bawah, dari organisasi intra sekolah hingga ekstra kampus.

Yang paling berharga yaitu pengalaman kerja nyata. karena Sudaryono selama beberapa tahun lalu sudah aktif di program PNPM kecamatan, sehingga persoalan-persoalan yang berkaitan dengan kepemerintahan sudah mengetahui. 

"Saya hanya berharap, Desa Bangsereh ini bisa menyeimbangi desa-desa maju lainnya, dari segala sektor." terang Sudaryono. (rls)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment