Pemilihan Tinggal Menghitung Hari, Sudaryono Masih Sibuk Bersama Masyarakat Bangsereh.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Aktivitas Sudaryono, Calon Kepala Desa Bangsereh Batumarmar Pamekasan Madura Jawa Timur terus padat. dan kegiatannya mayoritas bersama masyarakat.

Apalagi hari ini momentum kedatangan Jamaah Haji dari Tanah suci Mekkah, sehingga hampir tidak ada waktu renggang karena menghadiri acara-acara silaturrahmih tersebut.

Maskipun Demikian Banyak manfaat yang didapat oleh Sudaryono, selain menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, otomatis masyarakat juga mengetahui sosok sudaryono yang sebenarnya. 

Dendi Hariyanto salah satu aktivis Mahasiswa yang juga merupakan warga setempat sangat mengapresiasi atas kepribadian Sudaryono dan loyalitasnya kepada warga Desa Bangsereh. 

"Saya senangnya. karena sudaryono ini sifatnya masih sama dengan masyarakat kecil, disamping loyalitasnya tinggi dan cara komunikasinya enak. sehingga wajar kalau banyak tokoh yang menginginkan sudar maju sebagai calon pilkades Bangsereh." tuturnya.

Terpisah. Sudaryono Berharap Masyarakat tetap Kondusif dan bisa memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masing-masing. "Memang saya Mencalonkan diri di Pilkades Bangsereh ini atas dukungan masyarakat, tapi saya dan para relawan memberikan peluang kepada masyarakat untuk menentukan pemimpin yang diinginkan, sebagaimana keinginan masyarakat sendiri, dan pastinya saya sudah siap menerima segala konsekwensi, karena saya hanya ingin menciptakan sebuah perubahan yang nyata di Desa Bangsereh." terangnya kepada jatimaktual.com

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment