Pemadaman Arus Listrik Terkesan Disengaja Pada Saat Istighotsah Sedang Berjalan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pada saat pelaksanaan Istighotsah peduli ummat muslim Rohingya di Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan, PLN Pamekasan terkesan menyempatkan diri untuk memadamkan arus listriknya. Pasalnya, pada saat kegiatan Istighotsah berjalan, arus listik mati.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, pemadaman arus listrik tersebut terjadi pada saat acara Istighotsah sedang berjalan.

Sohebullah, selaku jama'ah yang pada saat itu mengikuti kegiatan Istighotsah mengatakan, "sepertinya ini memang sudah di setting oleh pihak PLN, untuk mengacaukan kegiatan Istighotsah ini," tegasnya.

Menurut KTU Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan Noviyanto, memang membenarkan adanya pemadaman arus listrik pada saat kegiatan Istighotsah berjalan.

"Iya benar, listrik mati pada saat Istighotsah berjalan," jelasnya kedapa jatimaktual.com di ruangannya.

Sehingga berita ini diturunkan, para jama'ah Istighotsah tetap menjalankan kegiatan seperti biasanya, tanpa menggunakan mikrofon.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

abdul wahed yazdah said...

Berita yang tidak membangun. Harusnya informasi diturunkan setelah semuanya jelas. Wong nara sumbernya hanya satu yg mengatakn terkesn sengaja dipadamkan. Sudahlah jangan bikin sensasi dalam urusan yang vital seperti ini. Kok terkesan mau ngadu domba.

Post a Comment