Peduli Rohingya, Aliansi Mahasiswa Politeknik Negeri Jember Kampus Bondowoso Lakukan Penggalangan Dana.

JATIMAKTUAL, JEMBER,- Aliansi Mahasiswa Politeknik Negeri Jember Kampus Bondowoso lakukan aksi pengalangan dana peduli masyarakat Rohingya (07/09/2017).

Pengalangan dana ini dilakukan guna membantu masyarakat rohingya agar dapat meringankan beban masyarakat disana. "Pengalangan dana ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami krisis kemanusiaan yang sangat besar disana"  ujar hoir salah satu orator dalam pengalangan dana tersebut.

Acara ini kami akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan, hal ini dibenarkan oleh kordinator pengalangan dana Bagus Andika "Kami masih belum bisa memastikan kapan pengalangan dana ini akan berakhir, yang jelas untuk beberapa hari kedepan kami akan terus melakukan pengalangan dana" ujarnya.

"Ini merupakan bentuk perduli kami kepada warga di Rohingya, mereka dibantau sacara tidak manusiawi, kami disini mencoba untuk meringankan beban mereka" tambahnya.

Dalam pengalangan dana tersebut, para mahasiswa berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.850.000,00 dihari pertama yang nantinya akan mereka salurkan ke NU care, LAZISNU pusat untuk diserahkan ke saudara kita di Rohingya.

Pewarta : Saiful Khoir
Punlisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment