PC PMII Kabupaten Bondowoso Serahkan Bantuan untuk Rohingya.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bondowoso menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Bondowoso (16/09/2017).

Penyerahan ini dilakukan oleh ketua umum PC PMII Kabupaten Bondowoso Moh. Fathollah sebagai perwakilan PMII Kabupaten Bondowoso dengan harapan ingin meringankan beban warga Rohingya, "Harapan besar PMII Bondowoso yang pertama ingin meringankan beban saudara kita yang ada di rohinya sana" ujarnya.

Fathollah mengatakan upaya besar yang ingin dilakukan oleh PMII Kabupaten Bondowoso ingin mengugah hati masyarakat yang berada di Kabupaten Bondowoso.

"Secara kelembagaan kami berharap agar masyarakat khususnya Kabupaten Bondowoso untuk bisa tergugah terhadap saudara kita yang membutuhkan" tambahnya.

 "Tampa melihat agama, budaya maupun etnis mereka tapi dalam hal ini kita melihat tetang kemanusiaan" pungkasnya.

Sementara, ketua PC NU Kabupaten Bondowoso Kh. Abdul Khodir Syam mengapresiasi penuh apa yang sudah di lakukan oleh PC PMII Bondowoso.

"Kami sampaikan terima kasih kepada adik2 PMII atas semangat dan bantuannya" ujarnya.

Penyerahan dana ini dilakukan dalam acara Turba PC NU bersama Bupati Bondowoso di Aula Majelis Wakil Cabang Kecamatan Tlogosari yang disaksikan langsung oleh Bupati Bondowoso juga ketua IKA PMII Kabupaten Bondowoso.

Kontributor : Syaiful Khoir
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment