Panitia Pilkades Bujur Tengah Tetapkan Daftar Pemilih Sementara (DPS)

Doc.Panitia Pilkades Saat menggelar kegiatan Penetapan Daftar Pemilih Sementara.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Panitia Pemilihan Kepala Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, menggelar Rapat Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Kantor Sekretariat. kegiatan tersebut berjalan lancar. 

Hadir dalam Kegiatan itu Forum Pimpinan Kecamatan Batumarmar, Seluruh Panitia dan Kedua Calon Kepala Desa beserta Timnya.

Dari hasil kerja sama yang baik dan kerja ekstra panitia, semua hasil tersebut mendapatkan apresiasi dari semua pihak yang hadir dalam forum penetapan DPS tersebut. 

Hermawan selaku Ketua Panitia mewakili seluruh Kepanitiaan sangat berterimakasih atas kerja samanya sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dari awal bisa terkendali dengan baik. 

"Alhamdulillah dari forpimka batumarmar panitia pilkades bujur tengah dapat apresiasi. dan Himbawannya semoga pilkades bujur tengah selalu kondusif karena dari awal pembetukan panitia selalu kondusif. berkat andil semua elemen tokoh masyarakat dan bimbingan dari BPD Desa Bujur Tengah." 

"Saya selaku ketua panitia bangga dengan kerja sama seluruh panitia pilkades kali ini. selalu kompak Tahapan demi tahapan." Kata Hermawan.

Sedangkan Bapak Camat Batumarmar, Ach. Qusairi menyampaikan bahwa Bujur Tengah mampu mempertahankan kondusifitas pilkades, karena dari awal tidak ada persoalan apapun yang menghambat kinerja kepanitiaan. sehingga pihaknya berharap Bujur Tengah menjadi tolak ukur untuk pilkades yang akan datang .

Apalagi panitia pilkades Bujur Tengah memang tergolong masih muda-muda. sehingga menjadi harapan semua elemen bagaimana para pemuda ini mampu membuktikan kepada masyarakat Bujur Tengah dan bisa melayani dalam segala hal. Apalagi dalam pilkades ini mereka mampu membuat masyarakat nyaman ,aman dan kondusif. (rls)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment