Padamnya Arus Listrik Pada Hari Jum'at, Mendapat Kritik Dari Masyarakat. -->
Cari Berita

Padamnya Arus Listrik Pada Hari Jum'at, Mendapat Kritik Dari Masyarakat.

Friday, September 8, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dengan beredarnya pemneritahuan tentang pemadaman arus listrik di daerah Pamekasan pada hari Jum'at (08/09/2017) ini, mendapat kritikan keras dari masyarakat Pamekasan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, melalui radio Karimata FM, bahwa sanya dalam pemadaman arus listrik tersebut akan dilakukan pada pagi hari dan akan dihidupkan kembali sekitar pukul 11.00, upaya menghadapi sholat Jum'at tak terhalangi dengan padamnya arus listrik.

Ali Badrun salah satu warga asal Jl. Sersan Mesrul Gg. IV Kelurahan Gladak Anyar mengatakan, bahwa pihaknya sangat tidak setuju dengan pemadaman arus listrik pada hari Jum'at, karena pihaknya merasa sangat terganggu.

"Saya harap kepada pihak PLN Pamekasan untuk tidak memadampan arus listrik pada hari Jum'at, karena ini sangat mengganggu masyarakat Pamekasan yang hendak ingin melakukan sholat Jum'at. Apalagi pihak PLN menyampaikan bahwa akan dilakukan penghidupan kembali sekitar pukul 11.00, ia jika pukul 11.00 akan selesai diperbaiki, jika belum selesai diperbaiki bagaimana?," katanya saat dikonfirmasi jatimaktual.com dirumahnya.

"Kami minta kepada pihak PLN untuk tidak mengulangi kembali pemadaman arus listrik pada hari Jum'at, karena kami sangat-sangat terganggu," tegasnya.

Pewarta : Faisol