PAC IPNU IPPNU Kecamatan Curahdami Gelar Gebyar Sholawat Burdah

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- (3 september 2017) Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU kecamatan Curahdami mengadakan kegiatan Gebyar Sholawat Burdah dengan tema "Gebrakan menuju Curahdami Bersholawat", acara tersebut di selenggarakan di Masjid Muttaqin desa Locare kec. Curahdami.

Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan warga yang sangat Astusias dalam mengikuti acara tersebut. Kegiatan ini juga di iringi oleh hadrah limuhammadin.

"Tujuan di adakannya kegiatan tersebut adalah agar masyarakat lebih paham akan keutamaan sholawat burdah dan juga memperkenalkan organisasi Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU kepada masyarakat dan pemuda Curahdami," ujar Imrosidi salah satu anggota PAC IPNU Kec. Curahdami.

"Tiada kata salah bagi pelajar yang mau belajar, karna sesungguhnya seseorang yang pintar iyalah orang yang bisa belajar dari kesalahannya," pungkas M. Fikri Mujaddied selaku anggota PC. IPNU kab. Bondowoso.

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin PAC. IPNU IPPNU kec. Curahdami sebagai ladang dalam bermuajjahah kepada Rasulullah SAW dan juga kegiatan ini berdampak positif bagi pemuda dan masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan," ujar Kyai Ahmad Jamhuri selaku pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum desa Locare.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menjaga dan melestarikan budaya keagamaan yang saat ini mulai pudar di kalangan masyarakat.

Pewarta : Reni widya
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment