Menjelang Pilkada Pamekasan 2018, KH. Kholilurrahman Hingga Kini Masih Lajang.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menjelang penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) Pamekasan tahun 2018 mendatang. Nampaknya, KH. Kholilurrahman hingga saat ini masih lajang dalam menghadapi politik pilkada 2018 Pamekasan ini, Minggu (24/09/2017).

Namun, meski KH. Kholilurrahman akan maju dalam pilkada Pamekasan dan sudah mempersiapkan diri untuk maju menjadi bakal calon bupati (bacabup), pihaknya juga masih kebingunan. Pasalnya, hingga kini pihakya masih belom memiliki pasangan.

Setelah beberapa minggu yang lalu KH. Kholilurrahman telah mengembalikan berkas ke kantor PPP Pamekasan. Namun dalam pengembalian itu, pihak PPP belum jelas akan merekom siapa.

Pesatnya pergolakan politik membuat salah satu bacabup kebingungan, karena para calon yang lain juga mempunyai cara jitu untuk mengelabui masyarakat atau menarik perhatian dari setiap kalangan masyarakat Pamekasan.

Arah dan pergerakan politik Indonesia yang akan menghadapi dua momen penting, dimana tahun 2018 akan dilakukan pilkada serentak dan di tahun 2019, akan menghadapi Pilpres 2019. Dan Reaktualisasi dukungan sebagaimana halnya terjadi di tahun 2014, kembali mulai memuncak, bukan hanya pada pemberitaan, namun juga menyentuh masuk pada penggalangan dukungan.

Hal ini perlu diwaspadai oleh para calon yang kontra dengan awak media, karena kita ketahui hari ini utamanya 85% masyarakat Pamekasan sudah beralih status menjadi masyarakat pembaca. Jadi hal ini menjadi sangat urgen untuk dijadikan bahan pertimbangan oleh para calon, karena apabila menyepelekan hal-hal kecil akan berdampak sangat besar. Pihak calon seharusnya mampu merangkul awak media untuk bekerja sama untuk menyatukan dukungan dan suara.

Penulis : Joni
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment