Menggelar Dzikir dan Sholawat bersama, ini Harapan Polres Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam rangka menyambut datangnya bulan Muharram 1439 H (Tahun Baru Hijriyah) Polres Pamekasan menggellar Dzikir dan sholawat bersama dilapangan eks Mapolwil jalan Nyalaran Pamekasan 19.30 Wib. Kamis (21/09).

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Ketua Pengadilan Negeri, Forpimda,  jajaran TNI Kodim 0826, Brimob kompi A, dan jamaah Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah.

Acara yang bekerja sama dengan jamaah Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah korda Madura cukup mendapat respone positif. Ada sekitaran 2000 undangan yang turut datang pada acara itu.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP. Nowo Hadi Nugroho, S.H, S.I.K menyampaikan, kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah 1 Muharram 1439 H serta demi mewujudkan Pilkades serentak tahun 2018 Kabupaten Pamekasan dalam keadaan aman & damai.

"Tahun baru 1439 H ini sebagai momentum untuk refleksi dan evaluasi kerja kita  dalam menjalani kehidupan selama ini, sehingga pada hari selanjutnya kita bisa melakukan yang lebih baik ," jelasnya.

Lebih lanjut Nowo menjelaskan ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam menjalani roda kehidupan seutuhnya  yakni dengan kekuatan doa, usaha, ikhtiar, dan tawakkal, insaallah hidup ini penuh dengan keberkahan.

Sementara itu diakhir sambutannya, Nowo meminta doa serta kerja samanya kepada masyarakat Pamekasan dalam mengkawal kota pamekasan demi terciptanya kota yang aman, nyaman, makmur, dan thoyyibun warobbun ghofur.

"Kami berharap untuk semua lapisan masyarakat bersama-sama  mendoakan  Polres Pamekasan semoga dalam mengawali tahun baru 1439 H bisa melaksanakan tugas secara istiqomah demi Pamekasan yang aman, nyaman, makmur, sejahtera, thoyyibun warobbun ghofur kedepannya " jelas nowo sebelum menyampaikan salamnya.

Pewarta : Mulyadi
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment