Mahasiswa STAIN Pamekasan Keluhkan Lahan Parkir yang Tak Memadai -->
Cari Berita

Mahasiswa STAIN Pamekasan Keluhkan Lahan Parkir yang Tak Memadai

Tuesday, September 5, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Datanganya mahasiswa baru di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan disambut dengan tidak nyamannya lahan parkir yang ada. Pasalnya, saat hendak ingin memarkir kendaraannya para mahasiswa kesulitan mendapatkan tempat parkir yang nyaman, dikarena lahan parkir di kampus STAIN Pamekasan tak memadai.

Selain itu, para mahasiswa saat memarkir kendaraannya asal-asalan, seakan semua tempat mau dijadikan lahan parkir.
Membulaknya kendaraan mahasiswa ini, membuat salah satu aktivis Mahasiswa angkat bicara.

Joni Iskandar, Mahasiswa Prodi PBS semester 5 ini mengatakan, bahwa pihaknya mengeluh dengan pelayanan-pelayanan yang sampai saat ini tak terealisasi, utamanya tempat parkir.

"Kami sangat kecewa sekali dengan pelayanan dari pihak kampus ini, kemaren-kemarennya kita di repotkan dengan errornya server AIDA, saat ini kami juga di kecewakan dengan lahan parkir yang amburadul," jelasnya (04/09).

"Jika menumpuknya jumlah mahasiswa baru merupakan sebuah kemajuan bagi STAIN Pamekasan, maka fasilitas tempat parkir juga merupakan sebuah kebanggan bagi kami selaku mahasiswa. Bukan malah dibiarkan dan di abaikan seperti ini. Kami disini juga butuh tempat parkir yang aman dan nyaman, bukan malah tempat parkir yang seperti saat ini, semua kendaraan di jemur, layaknya seperti pakaian saja," tegasnya.

"Kami minta kepada Pimpinan STAIN Pamekasan untuk melirik dan mendengarkan keluh kesah dari mahasiswa," tambahnya.

Sehingga berita ini diturunkan, masih belom konfirmasi kepada pihak terkait.

Pewarta : Faisol