KKN POSKO 2 PEDULI PEMUDA PAMEKASAN.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Mahasiswa kuliah kerja nyata sekolah tinggi perguruan ilmu pendidikan (KKN STKIP) Al-Mardiyah menyelengarakan seminar tentang kepemudaan yang kerja sama dengan SPAK (saya, perempuan anti korupsi) pada hari sabtu, 30 November 2017 di desa bindang kec. Pasean kab. Pamekasan.

Seminar tersebut di hadiri 100 peserta yang meliputi siswa/i SMP, MTS, SMK dan SMA se kecamatan pasean, antusiasnya peserta disambut hangat oleh ketua panitia sebab bagi panitia perjalannya roda bangsa yang aman dan sejahtera ini tidak akan terlepas dari peran pemuda.

KKN POSKO2 menghadirkan dua pamateri handal; pertama. aktifis PMII surabaya (kholili ansori) dan aktifis Saya, Perempuan Anti korupsi madura; (Ibu Mundhiroh lailatul M. S.TH,I., M.Hum). Untuk memberikan semangat pada generasi muda dalam pencegahan korupsi.

Pemuda pamekasan yang tak ingin tahu menahu tentang kondisi bangsa khususnya kab. Pamekasan sehingga perlu kiranya pemuda Diberikan suntikan  amunisi dan semangat, agar pemuda bisa proaktif dalam mencengah korupsi struktural demi terwujud rakyat yang sejahtera.

Dalam sambutannya ketua panitia; Nur Laila menyampaikan bahwa pemuda pamekasan harus ikut andil dalam mencengah korupsi mulai dari tatanan birokrasi desa sampai daerah sebab pemuda merupakan harapan bangsa yang akan meneruskan perjalan roda pemerintahan kedepan. (kholil)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment