Ketum DPP PPMI Imbau Ketua DPD Jawa Tengah Terpilih, Sentuh Kepentingan Pemuda Membangun Bangsa -->
Cari Berita

Ketum DPP PPMI Imbau Ketua DPD Jawa Tengah Terpilih, Sentuh Kepentingan Pemuda Membangun Bangsa

Monday, September 4, 2017

Jawa Tengah Salah Satu  Kawasan Strategis,  Menjadi Pilot Project PPMI

Jakarta - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Purna Prakarya Muda Indonesia (DPP PPMI) Muh. Ramdhan Ulayo menghadiri Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah Purna Prakarya Muda Indonesia (DPD PPMI) Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada 3 September 2017 Syariah Solo Hotel, Solo, Jawa Tengah, Minggu (3/9/17).

Kedatangannya langsung disambut Ketua DPD PPMI  Jawa Tengah Nunung Prasetiyo D.C. dan Mariah Margaretha Susilowati, S.Sos. Kabid Kepemudaan DISPORPAR Provinsi Jawa Tengah.

Musyawarah Daerah III Purna Prakarya Muda Indonesia Jawa Tengah.

“Musda kali ini penting karena Jateng adalah salah satu yang sangat strategis untuk menjadi pilot project PPMI yang sebagai barometer. Kalau di Jateng telah melakukan regenarasi kepengurusan untuk menghasilkan kader-kader Muda terbaik pasti PPMI untuk kejayaan organisasi maka diprovinsi lain juga pasti bisa ujar Ulayo dalam sambutannya di pembukaan Musda III.

Ulayo mengimbau kepada siapapun yang terpilih sebagai Ketua DPD PPMI Provinsi Jawa Tengah agar melakukan perubahan. Dimana, Musda kali ini terdapat 2 calon kandidat, yaitu Wahyu Setiyawan dan Hengki.

“Dalam musda ini siapapun yang terpilih nanti saya harap bisa lakukan perubahan dan beri kontribusi besar bagi PPMI dan Jawa tengah. Saya harap program-program bisa menyentuh kepentingan Pemuda dapat disenirgikan & Disporpar Jawa Tengah ,” tegas Pria kelahiran MALUKU yang merupakan ATLET TAEKWONDO aktif pemegang sabuk Hitam sertifikasi DAN KUKKIWON KOREA yang akrab disapa Ulayo ini.

Bagai sambut bergayung, sambutan Ketua Umum lansung direspon dan dijawab oleh Kabid Kepemudaan dalam sambutan mewakili Kadis Disporapar Jawa Tengah yang berhalangan hadir  sekaligus membuka Acara Musda III DPD PPMI Jateng, dalam sambuat Kadis Disporpar yg disampaikan secara tertulis mengaharapkan PPMI harus bisa manjadi Garda tedepan dalam melakukan pembinaan dan Pengembangan serta Pemuda Indonesia secara Umum dan Jateng Khususnya, beliau memberikan garansi untuk PPMI tetap bersinergi dalam menjalankan program-program Kepemudaan mengingat PPMI merupakan Alumni Program Kemenpora dan Disporpar, diakhir sambutan kabid Kepemudaan menyampaikan setelah Ketua Baru terpilih dan Kepengurusan terbentuk DPD harus segerah melukan Audinsi dengan Disporpar guna sharing Program. Papar susilowati.

Dalam acara tersebut Ulayo didampingi Anggota Komisi Hubungan Internasional DPP PPMI Aulya Sani Nasution.

Ketua Umum yang diminta waktu untuk menunggu dan menjadi saksi pemilihan dan mengucapkan selamat Kepada saudara Wahyu Setiawan Perwakilan DPC PPMI BOYOLALI  yg keluar sebagai pemenang. Diakhir penutupan Ketua Umum menyampaikan untuk kometisi sudah berakhir dan saat bersatu kembali untuk membangun PPMI makin maju dan Jaya. Papar Ulayo diakhir acara penutupan Musda. (MI)

publisher. vicky.