Keluahan Warga Terkait Rusaknya Jalan Kabupaten di Bujur Tengah, Ditanggapi Langsung Oleh Dinas PU.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Bicara persoalan infrastruktur memang seolah menjadi topik utama diberbagai desa maupun Daerah. namun semuanya harus disesuaikan dengan kemampuan, seperti gejolak yang terjadi di Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Pamekasan. 

Baru-baru ini sempat mencuat keluh kesah masyarakat bahkan mantan kepala desa pun ikut angkat bicara terkait Proyek infrastruktur jalan kabupaten yang berada di desa bujur tengah. dimana proyek tersebut merupakan wewenang pemerintah kabupaten Pamekasan, masyarakat menilai bahwa jalan tersebut sengaja dibiarkan rusak. 

Bahkan yang lebih parah yakni komentar mantan kepala desa yang menilai bahwa untuk pembangunan infrastruktur jalan di desa bujur termarginalkan "Desa Bujur tengah ini terbuang, kalau bicara infrastruktur, atau mungkin pemerintah kabupaten menganggap Desa Bujur ini bukan bagian dari daerah pamekasan" keluhnya sembari berharap pemerintah lebih inten turun ke desa agar mengetahui kondisi jalan yang sangat menyengsarakan rakyat.

Komentar Warga Desa Bujur tengah ternyata direspon oleh Dinas PU Binamarga dan tata ruang, Kabupaten Pamekasan, Ir.Totok Hartono. bahwa pemerintah Daerah sudah mengusahakan agar jalan raya tersebut segera diperbaiki. dan proyek tersebut saat ini sedang dalam proses.

"Sedang Proses Kontrak, Tahun 2017" Ujarnya saat dikonfirmasi jatimaktual.com.

Namun disamping itu, mantan Kades Bujur tengah tetap berharap agar proyek itu segera dikerjakan agar masyarakat tidak selalu meradang. 



Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment