Kehilangan Empat Pemain Pilarnya, Madura United Siap Menjamu Sriwijaya Fc

Thiago Saat Menggiring Bola
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka Madura United akan melawan Sriwijaya FC dalam pada Jumat (22/9) jam 18:30 Wib di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pada pertandingan melawan Laskar Wong Kito, Madura United  terancam kehilangan empat pemain pilarnya. Yaitu Guntur Ariyadi yang mendapatkan kartu merah saat menjamu PS TNI.  Munhar dan Thiago Fortuoso yang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara Peter Odemwingie belum bisa dipastikan bermain.

Kemudian untuk Thiago, manajer Madura United Haruna Soemitro akan mengonfirmasi ke PT LIB. Karena Thiago selama bersama Madura United baru mendapatkan dua kartu kuning.  satu kartu kuning lainnya didapatkan Thiago saat bermain bersama Bhayangkara FC di putaran pertama lalu.

Walaupun demikian Madura United masih punya banyak deretan pemain lainnya yang nanti akan disiapkan oleh Gomes de oliviera sebagai penggatinya.

Menghadapi pertandingan melawan Sriwijaya, Gomes de Olivera terus menyiapkan skuadnya agar bisa meraih kemenangan untuk kedua kalinya melawan laskar Wong Kito.

Tercatat dari empat pertandingan sebelumnya, Madura United hanya berhasil memenangi 1 pertandingan di ajang Piala Gubernur Kaltim.
Sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan skor Sriwijaya 5-0 dan 5-2. Hanya satu pertandingan musim ini berakhir imbang 0-0.

Pelatih asal Berasil itu menyampaikan skuad Madura United sudah siap menjamu Sriwijaya FC.

”Kami sudah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan selanjutnya. Energi positif yang ada harus terus dipertahankan meski selalu menjalani pertandingan dengan kehilangan pemain,” ungkap Gomes de Olivera.

Sementara Presiden Club Laskar Sape Kerab Ahsanul Qosasi langsung memberi semangat yang besar kepada teamnya. 

”Kami harus menanamkan semangat untuk menang. Tanamkan semangat tersebut di otak kecil sebagai doa,” ucap Achsanul Qosasi diakhir sesi latihan Madura.

Pewarta : Mulyadi
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment