Kedua Tokoh Kunci Sampang-Pamekasan ini Bertemu Empat Mata Diruangan Tertutup. Ada Apa?

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menjelang Pilkada 2018, Achmad Sabra'i Kepala Desa Karang Anyar Katapang Sampang Silaturrahmi ke Kediaman Plt Bupati Pamekasan, Kholil Asyari.

Silaturrahmi Figur Balon Pilkada Sampang ini disambut baik oleh Mantan Wakil Bupati yang dimugkinkan Akan Maju di Pilkada Pamekasan 2018. Terlihat Asyik kedua tokoh Karismatik saat bincang-bincang santai sembari mengutip persoalan Politik Daerah. 

Sabra'i memberikan dukungan moral terhadap Kholil Asyari untuk tetap maju di Pilkada Pamekasan 2018. karena menurut Kades karang Anyar, sejumlah elemen tokoh masyarakat dan Tokoh ulama' masih menginginkan Kholil Asyari maju mencalonkan diri sebagai Cabub/Cawabub Pamekasan. 

Begitupun sebaliknya, Kholil Asyari juga mendukung atas niat Achmad Sabra'i untuk maju dipilkada Sampang. "ini sangat menarik, karena kedua tokoh kunci Pamekasan-Sampang ini rupanya akrab dan saling mendukung, apalagi keduanya lahir dari desa yang sama dan informasinya masih ada ikatan keluarga." kata Syaiful Bahri Aktivis Muda Pantura yang juga berada dalam acara silaturrahmi tersebut.

Namun pada saat perbincangan berlangsung Achmad Sabra'i dan Kholil Asyari mengadakan Pertemuan empat mata disebuah ruangan. kurang lebih sekitar 10 menit pertemuan itu dilakukan. setelah itu baru kembali ke tempat semula. entah apa yang dibicarakan diruangan empat mata tersebut tidak ada yang tahu. 

Achmad Sabra'i dan Kholil Asyari terlihat Akrab saat mengangkat hidangan diruang tamu. dikediaman Plt Bupati Pamekasan.
Bahkan saat jatimaktual.com mencoba konfirmasi Ke Kades Karang Anyar. ternyata pihaknya masih merahasiakan terkait pembicaraan dalam ruangan tertutup tersebut.

Hanya saja berbagai persepsi muncul pasca pertemuan itu berlangsung, karena keduanya merupakan tokoh yang sampai saat ini menjadi target para kandidat Bakal Calon Bupati di Dua Daerah (Pamekasan-Sampang). (Vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment